Analisis kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian : studi pada UD. Alastika Jaya Blitar

Andianto, Tri (2020) Analisis kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian : studi pada UD. Alastika Jaya Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (982kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (367kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UD. Alastika Jaya Blitar. Penelitian ini terdiri dari variabel kualitas produk, kepercayaan, dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepercayaan dan keputusan pembelian secara simultan terhadap kualitas produk pada UD. Alastika Jaya. Populasi dari penelitian ini 120, dan berdasarkan perhitungan dari rumus Slovin jumlah sampel penelitian ini adalah 92 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan kuesioner. Metode analisa data menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan regresi linier berganda dengan pendekatan statistik yang dilakukan melalui progam SPSS.23. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan berpengaruh terhadap kualitas produk ditunjukkan dengan nilai t sebesar 2,014 dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap kualitas produk ditunjukkan dengan nilai t sebesar 3,378.Kepercayaan dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk secara simultan dengan nilai f hitung sebesar 28,072 lebih besar dari f tabel 3,10 dengan nilai probabilitas 0. R Square pada analisis regresi sebesar 74,1%sedangkan sisanya sebesar 25,9% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini kepercayaan berpengaruh terhadap kualitas produk. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap kualitas produk. Kepercayaan dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap kualitas produk pada UD. Alastika Jaya. Dengan ini semakin baik kepercayaan dan keputusan pembelian akan meningkatkan besarnya pengaruh terhadap kualitas produk. Faktor yang paling dominan dalam penelitian ini adalah faktor kepercayaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Andianto, TriNIM16211024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 28 Apr 2021 03:10
Last Modified: 28 Apr 2021 03:10
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/733

Actions (login required)

View Item View Item