Analisis kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di perusahaan mebel UD. Barokah Sutojayan

Agustinawati, Wulan (2018) Analisis kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di perusahaan mebel UD. Barokah Sutojayan. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (74kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)

Abstract

Kualitas produk merupakan hal yang penting yang harus diusahakn oleh setiap perusahaan jika ingin yang dihasilkan dapat bersaing di pasar untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Semakin bertambah dewasanya pikiran konsumen dalam mempertimbangkan kualitas suatu produk yang dipilihnya. Metode penelitian ini dilakukan Di mebel UD. Barokah Blitar. Penelitian ini mengunakan varibel kualitas produk dan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas terhadap kepuasan konsumen. Peneliti mengambil obyek penelitian pada tahun 2018 dengan jumlah populasi 500 orang dan sampel 83 responden metode ini menggunakan metode rumus slovin. Uji instrument yang dilakukan antara lain uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikoliniaritas, uji heteroskedastisitas, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di mebel UD. Barokah. Kesimpulan dari penelitian adalah kedua variabel mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan variabel yang mendominasi adalah variabel kualitas produk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Agustinawati, WulanNIM14221038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWahyuningsih, Sulistya DewiNIDN0731077601UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 27 Apr 2021 04:53
Last Modified: 27 Apr 2021 04:53
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/731

Actions (login required)

View Item View Item