Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan sambel pecel UD. "Karunia" Blitar

Wisnu, Sabdo Ardian (2013) Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan sambel pecel UD. "Karunia" Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (434kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)

Abstract

strategi pemasaran adalah suatu wujud rencana yang terurai di bidang pemasaran titik untuk memperoleh hasil yang optimal strategi pemasaran yang mempunyai ruang lingkup yang luas di bidang pemasaran diantaranya adalah strategi dalam menghadapi persaingan, strategi harga strategi produk kemasan bagi pelayanan dan sebagainya. untuk menarik konsumen melakukan pembelian maka perusahaan harus bisa menerapkan suatu strategi pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi titik tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bahwa dan pemasaran, untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan produk besar pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan produk dan untuk mengetahui besar pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan produk UD karunia sambal pecel. variabel dalam penelitian ini adalah variabel bebas independen variabel dan Variabel terikat dependen variabel. variabel bebas variabel adalah strategi bauran pemasaran yang meliputi produk x 1, harga X 2, promosi x1 dan saluran distribusi X1 titik sedangkan Variabel terikat dan variabel dalam adalah penjualan titik di dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah konsumen sambal pecel yang telah menjadi langganan tetap UD karunia Blitar dan membeli produk di UD karunia Blitar pada saat penelitian dilakukan. yang digunakan dalam pemecahan masalah makalah melatih kepekaan kerja untuk membuktikan adalah analisa deskriptif dan analisis regresi linear berganda titik petani tindakan pada UD karunia peta berlokasi di Dusun Banjar Rejo Desa Bangsri RT RW 4/11 Kecamatan Legok kabupaten Blitar pada tanggal 16 Februari 3 Maret 2013. pareto bahan yang digunakan adalah perusahaan UD karunia Blitar adalah produktif, harga kemah promosi dan strategi pemasaran atau distribusi titik dari hasil analisis regresi yang telah dilakukan dan saluran pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap dekatnya Blitar titik dari hasil variabel dari strategi pemasaran maka variabel contoh pengaruh terhadap peningkatan penjualan adalah variabel produktif untuk meningkatkan penjualan pada masa yang akan datang kepada pimpinan UD Karno Blitar perlu meninjau kembali kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan dengan menerapkan konsep Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Wisnu, Sabdo ArdianNIM09221018UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, Rony IkaNIDN0714047201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: pemasaran, bauran pemasaran, penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 30 Sep 2020 05:35
Last Modified: 30 Sep 2020 05:35
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/497

Actions (login required)

View Item View Item