Sutaningsih, Rachmawati (2016) Meningkatkan kepuasan pembelian konsumen melalui strategi promosi dan penetapan harga pada UD. Azafood Wlingi Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (130kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
Abstract
Permasalahan yang ada pada UD. Azafood Wlingi adalah turunnya keputusan pembelian produk kecap gurami. Hal ini mengharuskan perusahaan UD. Azafood untuk meningkatkan strategi promosi dan penetapan harga, agar perusahaan dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang tepat dan penetapan harga yang sesuai dengan harapan konsumen. Analisis yang digunakan dalam memecahkan masalah penelitian ini adalah dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas dan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa pengaruh variable strategi promosi (X1) dan penetapan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 46%. Hal ini dapat disimpulkan bahwa strategi promosi dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kecap gurami. Hasil uji hipotesis diketahui bahwa strategi promosi dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kecap gurami. Hal ini dibuktikan nilai dari F hitung (0,46) > F tabel (3,20). Perusahaan perlu menambah kegiatan promosi seperti melakukan iklan melalui media elektronik, media cetak. Dalam penentuan harga jual perusahaan harus menyesuaikan dengan kondisi social ekonomi konsumen agar membantu perusahaan untuk membangun kesetiaan dalam mekukan keputusan pembelian kecap.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Dosen Pembimbing : Sandi Eka Suprajang SE.,MM. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi promosi, penetapan harga, keputusan pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 09 Apr 2020 03:25 | ||||||||
Last Modified: | 18 Jun 2020 02:25 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/462 |
Actions (login required)
View Item |