Meningkatkan kepuasan pembelian konsumen melalui strategi promosi dan penetapan harga pada UD. Azafood Wlingi Blitar

Sutaningsih, Rachmawati (2016) Meningkatkan kepuasan pembelian konsumen melalui strategi promosi dan penetapan harga pada UD. Azafood Wlingi Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)

Abstract

Permasalahan yang ada pada UD. Azafood Wlingi adalah turunnya keputusan pembelian produk kecap gurami. Hal ini mengharuskan perusahaan UD. Azafood untuk meningkatkan strategi promosi dan penetapan harga, agar perusahaan dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang tepat dan penetapan harga yang sesuai dengan harapan konsumen. Analisis yang digunakan dalam memecahkan masalah penelitian ini adalah dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas dan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa pengaruh variable strategi promosi (X1) dan penetapan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 46%. Hal ini dapat disimpulkan bahwa strategi promosi dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kecap gurami. Hasil uji hipotesis diketahui bahwa strategi promosi dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kecap gurami. Hal ini dibuktikan nilai dari F hitung (0,46) > F tabel (3,20). Perusahaan perlu menambah kegiatan promosi seperti melakukan iklan melalui media elektronik, media cetak. Dalam penentuan harga jual perusahaan harus menyesuaikan dengan kondisi social ekonomi konsumen agar membantu perusahaan untuk membangun kesetiaan dalam mekukan keputusan pembelian kecap.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Sutaningsih, RachmawatiNIM12211022UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Dosen Pembimbing : Sandi Eka Suprajang SE.,MM.
Uncontrolled Keywords: strategi promosi, penetapan harga, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 09 Apr 2020 03:25
Last Modified: 18 Jun 2020 02:25
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item View Item