Strategi pemasaran yang tepat dalam rangka memaksimalkan pendapatan PT. Padma Tirta Wisesa di Blitar

Saputra, Irfandi (2016) Strategi pemasaran yang tepat dalam rangka memaksimalkan pendapatan PT. Padma Tirta Wisesa di Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh manakah strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Padma Tirta Wisesa untuk memasarkan produknya serta untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan berdasarkan analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dengan manajer. observasi dan pengumpulan data dengan teknik dokumentasi. Analisis data penelitian ini selanjutnya dengan analisis SWOT. Dari analisis SWOT diperoleh hasil skor EFI = 2,5 dan hasil skoe EFE = 2,6 menunjukan bahwa perusahaan mendukung strategi agresif. Strategi ini memungkinkan perusahaan dalam mengembangkan usahanya melalui pemanfaatan peluang yang ada. Dengan demikian strategi yang perlu dilakukan perusahaan adalah dengan cara memaksimalkan promosi dan memperluas pangsa pasar. Selain itu perusahaan PT. Padma Tirta Wisesa perlu bekerja sama dengan pelanggan agar terjadi loyalitas terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Saputra, IrfandiNIM12211010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutra, Iwan SetyaNIDN0713107101UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Iwan Setya Putra, SE, Ak, MM, CA
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Pendapatan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 15 Nov 2018 09:08
Last Modified: 18 Jun 2020 02:17
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/21

Actions (login required)

View Item View Item