Analisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pupuk NPK dan SP pada Cahaya Tani Garum

Triasmika, Febriana Yeni (2023) Analisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pupuk NPK dan SP pada Cahaya Tani Garum. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (319kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (404kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan perilaku konsisten yang memgacu pada pelanggan saat membeli produk atau layanan selama periode waktu tertentu, serta kemampuan untuk merekomendasikan produk kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Cahaya Tani Garum. Populasi penelitian ini pembeli Cahaya Tani Garum. Pengambilan data menggunakan sampel jenuh dengan jumlah 74 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari regresi linear berganda menunjukkan nilai thitung dari kualitas produk sebesar 11.181, sedangkan kepuasan konsumen sebesar 6.104. Hasil uji f penelitian ini fhitung sebesar 97.600 dan nilai signifikansinya 0,000 sehingga ada pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji determinasi menunjukkan nilai adjusted r square 0,733 sehingga kualitas produk dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 73,3% sedangkan sisanya 26,7% dipengaruhi oleh variable independen lainnya. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa semakin unggul kualitas produk, maka konsumen merasakan kepuasan sehingga semakin tinggi loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Triasmika, Febriana YeniNIM19211010UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunrowiyati, SitiNIDN0729037202UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Dr. Siti Sunrowiyati, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 19 May 2025 05:00
Last Modified: 19 May 2025 05:00
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/879

Actions (login required)

View Item View Item