Analisis bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi (Studi kasus pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesuma Negara Blitar)

Zuayda, Luluk Rahmawati (2018) Analisis bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi (Studi kasus pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesuma Negara Blitar). Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (53kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (113kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi berdasarkan produk (program pendidikan), harga (biaya pendidikan), 1okasi, promosi, sumber daya manusia, proses, dan pelayanan terhadap keputusan konsunen. Sampel yang digunakan dalam penelitian iri sebanyak 77 responden yaitu mahasiswa aktif semester 3, 5, dan 7. Pengumpulan data penelitian ini adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menyelesaikan permasalahan yaitu 1 ) Memilih dan melakukan seleksi dari data yang diperoleh; 2) Melakukan penyederhanaan dari data yang telah di seleksi agar lebih fokus; 3) melakukan Uji validitas, dan Uji reliabilitas 4) Menguji data yang di peroleh untuk membuktikan hipotesis dengan uji regresi limier sederhana, uji t; dan uji determinasi 5) Mengidentifikasi dan menganalisis hasil uji hipotesis dengan teori bauran pemasaran; 6) Mengambil simpulan dan saran dari hasil analisis. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana diperoleh persamaan Y = 7,104 + 0,252 X Variable bauran pemasaran memiliki koefisien regresi sebesar 0,252 terhadap variabel keputusan mahasiswa. Jika nila a adalah 7,104 dan X sama dengan 0 (nol), maka keputusan mahasiswa meningkat 7,104. Sedangkan berdasarkan uji t yang memperoleh hasil terbesar adalah variabel pelayanan dalam bauran pemasaran sebesar 6,228, maka variabel pelayanan memiliki penganin 6,228 terhadap keputusan mahasiswa kuliah di STIEKEN Blitar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Zuayda, Luluk RahmawatiNIM14211020UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan mahasiswa
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 21 Jun 2022 06:57
Last Modified: 21 Jun 2022 07:09
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item