Zulkarnain, Allex Diqqi (2014) Analisis pola pikir yang mempengaruhi pelanggan membeli buku merek Sinar Dunia : studi pada pelajar di Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (451kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Seiring dengan majunya ilmu pengetahuan, banyak hal yang harus dipelajari baik ilmu yang bersifat menghitung atau menghafal. Kemampuan otak manusia dalam menghitung dan menghafal sangatlah terbatas. Maka dari itu perlu adanya sarana yang mendukung. Hal itu sangat nyata misalnya dengan adanya buku-buku tulis sebagai penunjang dalam mempelajari ilmu pengetahuan. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pola pikir pelanggan yang berpengaruh secara simultan (bersama-sama) pelanggan yang teliti, pelanggan yang mengutamakan merek, pelanggan yang rutin, pelanggan yang professional, pelanggan yang mengutamakan harga murah terhadap pembelian produk buku merek Sinar Dunia. (2) mengetahui pola pikir pelanggan yang berpengaruh secara parsial (sendiri-sendiri) pelanggan yang teliti, pelanggan yang mengutamakan merek, pelanggan yang rutin, pelanggan yang professional, terhadap pembelian produk buku merek Sinar Dunia. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 99 responden yaitu pelajar pengguna buku merek Sinar Dunia dan pengambilan data berupa observasi,wawancara, kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis untuk uji validitas dan reabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS 16,0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier. Dari hasil analisis didapatkan bahwa pola pikir pelanggan yang meliputi: pelanggan yang teliti, pelanggan yang mengutamakan merek, pelanggan yang rutin, pelanggan yang professional, pelanggan yang mengutamakan harga murah secara simultan/ bersama-sama dan parsial/sendiri- sendiri mempunyai pengaruh terhadap pelanggan membeli buku merek Sinar Dunia. Dari sini penulis ingin menyampaikan hal yang positif dari buku merek Sinar dunia tersebut kepada pelanggan yang masih ragu-ragu akan kualitas, desain, harga, bahkan daya beli dari konsumen buku merek Sinar Dunia. Penulis ingin masyarakat ponggok yakin akan buku merek Sinar Dunia dan tidak membandingkan dengan buku merek lain.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | pola pikir, keputusan pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 03 Dec 2020 05:03 | ||||||||
Last Modified: | 03 Dec 2020 05:03 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/620 |
Actions (login required)
View Item |