Arifin, Muhammad Rio (2020) Analisi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembeluan kecap sempurna. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (132kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
Abstract
Konsumen merupakan sasaran utama yang perlu diperhatikan oleh produsen atau perusahaan, karena masing-masing konsumen pasti mempunyai sikap dan pandangan yang berbeda-beda atas suatu produk. Perusahaan harus mampu menyesuaikan produknya sesuai keinginan pasar agar dapat diterima konsumen dan bisa bersaing dengan produk-produk lainya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian Kecap Sempurna. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang diteliti sebanyak 120 responden. Jumlah variabel yang diteliti sebanyak 19 variabel. Data yang diolah dengan menggunakan analisis faktor sebanyak 18 variabel. 1 variabel dikeluarkan karena nilai MSAnya kurang dari 0,5 Hasil penelitian menunjukan bahwa dari 18 variabel yang dianalisa dengan model analisis faktor ditemukan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Kecap Sempurna. Faktor-faktor tersebut terdiri dari 6 faktor, yaitu: faktor produk dan harga, faktor distribusi, faktor budaya dan psikologi, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor promosi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, faktor produk dan harga, faktor distribusi, faktor budaya dan psikologi, faktor sosial, faktor pribadi, faktor promosi. | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 03:09 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 03:09 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/567 |
Actions (login required)
View Item |