Analisi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembeluan kecap sempurna

Arifin, Muhammad Rio (2020) Analisi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembeluan kecap sempurna. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)

Abstract

Konsumen merupakan sasaran utama yang perlu diperhatikan oleh produsen atau perusahaan, karena masing-masing konsumen pasti mempunyai sikap dan pandangan yang berbeda-beda atas suatu produk. Perusahaan harus mampu menyesuaikan produknya sesuai keinginan pasar agar dapat diterima konsumen dan bisa bersaing dengan produk-produk lainya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian Kecap Sempurna. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel yang diteliti sebanyak 120 responden. Jumlah variabel yang diteliti sebanyak 19 variabel. Data yang diolah dengan menggunakan analisis faktor sebanyak 18 variabel. 1 variabel dikeluarkan karena nilai MSAnya kurang dari 0,5 Hasil penelitian menunjukan bahwa dari 18 variabel yang dianalisa dengan model analisis faktor ditemukan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Kecap Sempurna. Faktor-faktor tersebut terdiri dari 6 faktor, yaitu: faktor produk dan harga, faktor distribusi, faktor budaya dan psikologi, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor promosi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Arifin, Muhammad RioNIM13221034UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutro, Tanto AskriyandokoNIDN0712108801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, faktor produk dan harga, faktor distribusi, faktor budaya dan psikologi, faktor sosial, faktor pribadi, faktor promosi.
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 19 Oct 2020 03:09
Last Modified: 19 Oct 2020 03:09
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item View Item