Analisis lokasi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada UKM AISA Cookies Blitar

Masrurin, Dewi Laila (2019) Analisis lokasi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada UKM AISA Cookies Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (398kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UKM Aisa Cookies Blitar. Penelitian ini terdiri dari variabel lokasi, kualitas produk, dan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh lokasi dan kualitas produk secara simultan terhadap minat beli konsumen pada UKM Aisa Cookies Blitar. Latar belakang penelitian ini, peneliti menemukan masalah lokasi usaha yang sulit dijangkau serta tidak setabilnya harga bahan baku kue kering yang berdampak pada produksi kue kering. Pengambilan data menggunakan rumus slovin dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier berganda dengan pendekatan statistik yang dilakukan melalui program SPSS.16. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ditunjukkan dengan nilai t hitung sebesar 4,201 dari nilai t table 1,660, artinya ada pengaruh lokasi terhadap minat beli. Lokasi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli secara simultan dengan nilai f hitung sebesar 138,407 lebih besar dari f tabel 3,10 dengan nilai probabilitas 0. R Square pada analisis regresi sebesar 74,1% dan sisanya 23,9% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Masrurin, Dewi LailaNIM15211015UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE,.MM.,MOS.
Uncontrolled Keywords: lokasi, kualitas produk, minat beli
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 16 Dec 2019 04:18
Last Modified: 11 Jun 2020 05:50
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item