Analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah Kabupaten Blitar

Dewi, Aninda Lusiana (2019) Analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)

Abstract

Permasalahan pada penelitian ini yaitu UD. Anugrah yang bergerak pada usaha mebel ini selama tiga tahun terakhir mengalami penurunan jumlah jumlah penjualan. Penurunan jumlah penjualan ini dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga yang diberikan oleh UD. Anugrah kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen UD. Anugrah. Pada penelitian ini yang dijadikan populasi adalah jumlah konsumen pada tahun 2017 dan 2018 engan jumlah 220 orang. sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 142 orang. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda. Kesimpulan pada penelitian ini adalah berdasarkan hasil uji parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah dan terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah. Sedangkan berdasarkan uji simultan terdapat pengaruh kualitas produk dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa keputusan pembelian konsumen pada UD. Anugrah dapat ditingkatkan dengan cara meningkatkan kualitas produk UD. Anugrah dan memberikan harga yang mampu bersaing dan juga harga yang terjangkau bagi konsumen UD. Anugrah. Dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi yang didapat nilai R Square sebesar 0,824 atau 82,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan harga, sedangkan sisanya 17,6% dijelaskan oleh variabelvariabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Dewi, Aninda LusianaNIM15211006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMurnisari, RetnoNIDN0720087101UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Retno Murni Sari, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 25 Nov 2019 03:07
Last Modified: 11 Jun 2020 05:29
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/302

Actions (login required)

View Item View Item