Dewi, Aninda Lusiana (2019) Analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
Abstract
Permasalahan pada penelitian ini yaitu UD. Anugrah yang bergerak pada usaha mebel ini selama tiga tahun terakhir mengalami penurunan jumlah jumlah penjualan. Penurunan jumlah penjualan ini dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga yang diberikan oleh UD. Anugrah kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen UD. Anugrah. Pada penelitian ini yang dijadikan populasi adalah jumlah konsumen pada tahun 2017 dan 2018 engan jumlah 220 orang. sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 142 orang. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda. Kesimpulan pada penelitian ini adalah berdasarkan hasil uji parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah dan terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah. Sedangkan berdasarkan uji simultan terdapat pengaruh kualitas produk dan harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada UD. Anugrah. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa keputusan pembelian konsumen pada UD. Anugrah dapat ditingkatkan dengan cara meningkatkan kualitas produk UD. Anugrah dan memberikan harga yang mampu bersaing dan juga harga yang terjangkau bagi konsumen UD. Anugrah. Dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi yang didapat nilai R Square sebesar 0,824 atau 82,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan harga, sedangkan sisanya 17,6% dijelaskan oleh variabelvariabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Retno Murni Sari, SE., MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2019 03:07 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jun 2020 05:29 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/302 |
Actions (login required)
View Item |