Yuliana, Ika (2015) Pengaruh pelayanan dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (125kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
Abstract
Pelayanan dan promosi penjualan merupakan alat pemasaran yang potensial untuk menarik konsumen. Pelayanan yang baik dapat memberikan nilai kenyamanan bagi konsumen. Melalui promosi penjualan perusahaan dapat menarik pelanggan baru, mempengaruhi pelanggannya untuk mencoba produk baru, Mendorong pelanggan membeli lebih banyak lagi produksi olahan jenang yang dihasilkan. Dan salah satunya untuk mempengaruhi keputusan pembelian adalah pelayanan perusahaan. Untuk memberikan pelayanan yang baik dibutuhkan kesungguhan kecepatan daya tanggap, kesopanan, dan keramahan. Pelanggan merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan. Karena pelanggan yang dapat menentukan keberhasilan untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui peningkatan jumlah pelanggan melalui pelayanan dan promosi penjualan untuk menjaga loyalitas pelanggan dalam menciptakan keputusan pembelian pada UD. Kelapa Sari Blitar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di UD.Kelapa Sari Blitar dengan jumlah sampel 60 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket tertutup yang telah menyediakan alternatif-alternatif jawaban. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa sebagian responden yang membeli di UD.Kelapa Sari adalah wanita (58,33%), dengan tingkat usia 26 – 30 (33,33%), pekerjaan sebagai ibu rumah tangga (41,66). Analisis yang digunakan dalam memecahkan masalah penelitian ini adalah menggunkana metode Analisis Jalur. pada model 1 UD.Kelapa Sari Blitar terbukti Pelayanan dan Promosi Penjualan berpengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian. Kemudian model 2 membuktikan Pelayanan dan Promosi Penjualan berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian yang datang ke UD.Kelapa Sari Blitar.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing: Rony Ika Setiawan, SE.,MM. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Promosi Penjualan, Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Citra Novita Sari | ||||||||
Date Deposited: | 14 Nov 2018 10:38 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jun 2020 03:18 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/9 |
Actions (login required)
View Item |