Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas rumah sakit terhadap pengambilan keputusan pasien rawat inap di Rumah Sakit Syuhada' Haji

Andriani, Lilis Fitri (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas rumah sakit terhadap pengambilan keputusan pasien rawat inap di Rumah Sakit Syuhada' Haji. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)

Abstract

Paradigma baru pelayanan kesehatan pasien di rumah sakit memberikan pelayanan berkualitas sesuai kebutuhan dan keinginan pasien dengan tetap mengacu pada kode etik profesi dan medis. Dalam perkembangan teknologi yang pesat dan persaingan yang semakin ketat, maka rumah sakit dituntut untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanannya. Kualitas merupakan inti kelangsungan hidup sebuah lembaga. Dewasa ini menuntut sebuah lembaga penyedia jasa/layanan untuk selalu memanjakan dan memberi pelayanan yang terbaik untuk para pengguna jasanya. Oleh sebab itu para pasien dan keluarg pasien akan kualitas pelaayanan dan juga kualitas yang baik agar dapat mempercepat proses penyembuhan dari pasien tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Menganalisis pengaruh kulitas pelayanan terhadap keputusan pasien. 2) Menganalisis pengaruh fasilitas terhadap keputusan pasien. 3) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan pasien dari semua pasien Rumah Sakit Syuhada’ Haji, Jalan Tanjung No.158 Kel. Pakunden, Kota Blitar. Teknik Pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang kualitas pelayanna, fasilitas dan keputusan pasien kepada 98 responden. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pasien, 2) Fasilitas berpengaruh positif terhadap keputusan pasien, 3) Kualitas pelayanan dan fasilitas bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pasien di Rumah Sakit Syuhada’ Haji.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Andriani, Lilis FitriNIM16221013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidiyastuti, TettyNIDN0724028802UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Keputusan Pasien
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 13 Apr 2021 04:47
Last Modified: 13 Apr 2021 04:47
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item