Pengaruh identity design, brand trust, brand image terhadap minat beli pada Royyan Collection Tuban

Sugiarti, Ayu (2014) Pengaruh identity design, brand trust, brand image terhadap minat beli pada Royyan Collection Tuban. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (522kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Kepercayaan terhadap merek adalah kemauan konsumen mempercayai merek dengan segala resikonya karena adanya harapan yang dijanjikan oleh merek dalam memberikan hasil yang positif bagi konsumen. Kepercayaan akan merek dan citra merek yang dimiliki oleh perusahaan dapat menarik minat konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh identity design, brand trust, brand image terhadap minat beli secara simultan; Untuk mengetahui pengaruh identity design, brand trust, brand image terhadap minat beli secara parsial; Untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan antara identity design, brand trust, brand image terhadap minat beli. Hasil penelitian dengan menggunakan multiple regresion diketahui bahwa nilai ini lebih besar dari F tabel 2,76 (16,306 > 2,71), ini menunjukkan bahwa Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh Identity Design, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli secara simultan pada batik Royyan Collection. Uji hipotesis partial besarnya t hitung sebesar 2,,317. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,000 (2,317 > 2,000) ini menunjukkan bahwa Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh identity design terhadap minat beli pada batik Royyan Collection. Uji hipotesis partial besarnya t hitung sebesar 2,131. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,000 (2,131 > 2,000) ini menunjukkan bahwa Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh brand trust terhadap minat beli pada batik Royyan Collection. Uji hipotesis partial besarnya t hitung sebesar 2,729. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,000 (2,729 > 2,000) ini menunjukkan bahwa Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh brand image terhadap minat beli pada batik Royyan Collection. Kesimpulan pengolahan data dengan menggunakan regresi berganda, antara variabel independen dan variabel dependen. Variabel bebas pada regresi ini adalah Identity Design, Brand Trust, Brand Image dengan variabel terikatnya adalah Minat Beli. Model regresi berdasarkan hasil analisis di atas adalah : Y= 2,418 + 0,219X1 + 0,290X2 + 0,325X3

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Sugiarti, AyuNIM10211004UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunarsasi, SunarsasiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: identity design, brand trust, brand image dan minat beli
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 03 Dec 2020 05:07
Last Modified: 03 Dec 2020 05:07
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item View Item