Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan penggunaan jasa pada CV.

R., Rizky Marinda (2020) Pengaruh strategi marketing mix terhadap keputusan penggunaan jasa pada CV. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, setiap perusahaan berada dalam lingkungan bisnis yang semakin sengit. Persaingan yang terjadi karena setiap perusahaan ingin mencapai tujuan utamanya yaitu untuk meraih keuntungan semaksimal mungkin. Untuk meraih keuntungan yang maksimal tentunya perusahaan harus dapat meningkatkan strategi pemasaran yang tepat. Penerapan strategi marketing mix pada CV. Reyner Globalindo Blitar memang sangat membantu dan dapat meningkatkan keputusan penggunaan jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar strategi marketing mix terhadap keputusan penggunaan jasa. Pengambilan sampel penelitian ini sebanyak 363 orang atau responden yang diambil dari semua konsumen ynang pernah meggunakan jasa pada CV. Reyner Globalindo Blitar. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah observasi, wawancara, kuesioner/angket dan dokumentasi. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Linearitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Uji Autokorelasi) dan pengujian secara hipotesis (Uji T, Uji F) dan Koefisien Determinasi R².

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
R., Rizky MarindaNIM16211019UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutro, Tanto AskriyandokoNIDN0712108801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing mix, Keputusan penggunaan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 19 Oct 2020 03:44
Last Modified: 19 Oct 2020 03:44
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/570

Actions (login required)

View Item View Item