Elviati, Elviati (2013) Brand Awareness, Brand Personality, dan Brand Culture terhadap pembentukan Brand Image international optic. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
Identitas dan citra perusahaan terbentuk oleh keseluruhan perspesi dari stakehoders yang sudah ada maupun yang potential seperti pelanggan, pemasok, karyawan, masyarakat umum, dan pemerintahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand personality, dan brand culture terhadap brand image baik secara simultan maupun partial pada International optical. Hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,259. Artinya, Variabel Brand Awareness, Brand Personality, Brand Culture, mempengaruhi Brand Image sebesar 25,9% sedang sisanya yaitu 74,1% dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti. Pada pengujian ini besarnya F hitung sebesar 11,495. Nilai ini lebih besar dari F tabel 2,71 (11,495 > 2,71), ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh brand awareness, brand personality, dan brand culture terhadap brand image secara simultan pada International Optical. Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 3,117. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (3,117 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand awareness terhadap brand image pada International Optical, Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 2,574. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (2,574 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand personality terhadap brand image pada International Optical. Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 2,497. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (2,497 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand culture terhadap brand image pada International Optical. Variabel bebasnya pada regresi ini adalah Brand Awareness (X1), Brand Personality (X2), Brand Culture (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah Brand Image (Y). Model regresi berdasarkan hasil analisis di atas adalah : Y= 3,717 + 0,816X1 + 0,354X2 + 0,333X3.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Aris Sunandes, SE.,MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand personality, brand culture, brand image | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 03 Apr 2020 04:07 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jun 2020 03:53 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/448 |
Actions (login required)
View Item |