Brand Awareness, Brand Personality, dan Brand Culture terhadap pembentukan Brand Image international optic

Elviati, Elviati (2013) Brand Awareness, Brand Personality, dan Brand Culture terhadap pembentukan Brand Image international optic. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Identitas dan citra perusahaan terbentuk oleh keseluruhan perspesi dari stakehoders yang sudah ada maupun yang potential seperti pelanggan, pemasok, karyawan, masyarakat umum, dan pemerintahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand personality, dan brand culture terhadap brand image baik secara simultan maupun partial pada International optical. Hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,259. Artinya, Variabel Brand Awareness, Brand Personality, Brand Culture, mempengaruhi Brand Image sebesar 25,9% sedang sisanya yaitu 74,1% dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti. Pada pengujian ini besarnya F hitung sebesar 11,495. Nilai ini lebih besar dari F tabel 2,71 (11,495 > 2,71), ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh brand awareness, brand personality, dan brand culture terhadap brand image secara simultan pada International Optical. Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 3,117. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (3,117 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand awareness terhadap brand image pada International Optical, Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 2,574. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (2,574 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand personality terhadap brand image pada International Optical. Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 2,497. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (2,497 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand culture terhadap brand image pada International Optical. Variabel bebasnya pada regresi ini adalah Brand Awareness (X1), Brand Personality (X2), Brand Culture (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah Brand Image (Y). Model regresi berdasarkan hasil analisis di atas adalah : Y= 3,717 + 0,816X1 + 0,354X2 + 0,333X3.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Elviati, ElviatiNIM09221009UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunandes, ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Aris Sunandes, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand personality, brand culture, brand image
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 03 Apr 2020 04:07
Last Modified: 22 Jun 2020 03:53
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/448

Actions (login required)

View Item View Item