Strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan dan keputusan pembelian pada UD. Prima Tulungagung

Noviyanti, Erlyha (2015) Strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan dan keputusan pembelian pada UD. Prima Tulungagung. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB) | Preview

Abstract

UD. Prima merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi krupuk rambak, yang didirikan pada tahun 2001. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rumusan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan volume penjualan dan keputusan pembelian pada pada UD. Prima Tulungagung. Data dikumpulkan dengan metode observasi, dokumentasi serta wawancara dan dianalisis dengan menggunakan analisis SWOT. Analisis SWOT membantu perusahaan dalam mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman yang berpengaruh pada strategi perusahaan. Dari hasil analisis SWOT didapatkan hasil skor total EFAS sebesar 2.55 dan skor total IFAS 2.75. Dengan demikian dapat diambil kesimpulam bahwa UD. Prima berada pada sel 1, yaitu mendukung strategi yang agresif. Strategi yang dapat ditempuh ialah strategi pertumbuhan dengan cara meningkatkan laba dari dari hasil penjualan, pangsa pasar yang dikuasai dengan melakukan penetrasi pasar serta jumlah pelanggan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Noviyanti, ErlyhaNIM11211007UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Sandi Eka Suprajang, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, Volume penjualan, Keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 31 Mar 2020 04:09
Last Modified: 22 Jun 2020 02:15
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/429

Actions (login required)

View Item View Item