Meningkatkan volume penjualan melalui bauran pemasaran holistic (people, process, program, performance) pada perusahaan kacang Shanghai PT. Suling Mas Tri Tunggal Abadi Ngunut Tulungagung

Agustina, Wahyu Wulan (2016) Meningkatkan volume penjualan melalui bauran pemasaran holistic (people, process, program, performance) pada perusahaan kacang Shanghai PT. Suling Mas Tri Tunggal Abadi Ngunut Tulungagung. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Pemasaran merupakan suatu kegiatan analisis, perencanaan, penawaran produk atau jasa, dan pengendalian program–program yang diformulasikan dengan hati untuk menghasilkan pertukaran nilai–nilai secara sukarela dengan target pasar yang dimaksudkan untuk mencapai tujuan organisasi Hasil penelitian bawah PT. Suling Mas Tri Tunggal Abadi Ngunut Tulungagung dapat meningkatkan volome penjualan dengan cara mengoptimalkan bauran pemasaran holistic yaitu masyarakat (people), proses (process), program (program), kinerja (perfomance) sehingga kinerja pemasarannya perusahaan meningkat karena secara kuantitatif bauran pemasaran holistic mampu meningkatkan penjualan. Hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi 0,975236055 menunjukkkan hubungan yang sangat kuat. Artinya pemasaran holistic mempunyai hubungan yang sangat kuat dengan penjualan perusahaan. Apabila bauran pemasaran holistic yang terdiri dari masyarakat (people), proses (process), program (program), kinerja (perfomance) ditingkatkan sebesar Rp.10.000.000,- akan meningkatkan penjualan perusahaan Kacang Shanghai PT. Suling Mas Tri Tunggal Abadi Ngunut Tulungagung. sebesar Rp.14.576.963,84. cara meningkatkan penjualan adalah dengan meningkatkan biaya program pemasaran dan meningkatkan biaya interaksi konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Agustina, Wahyu WulanNIM12211026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: people, process, program, perfomance, volume penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 25 Jun 2019 03:32
Last Modified: 18 Jun 2020 01:42
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/204

Actions (login required)

View Item View Item