Yuliani, Amelia (2018) Analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UD Alami Jaya. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (284kB) | Preview |
Abstract
UD. Alami Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industry mebel. Dengan banyaknya perusahaan industri yang berkembang, maka mengakibatkan terjadinya persaingan usaha yang ketat antar perusahaan. Sehingga perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dengan perusahaan lain. Oleh karena itu, perusahaan harus dapat lebih unggul dari perusahaan pesaing. Dengan persaingan yang terjadi, perusahaan harus dapat menghasilkan produk yang berkualitas. Di dalam perusahaan, kualitas produk adalah hal yang penting karena dengan kualitas produk yang baik maka konsumen akan puas dengan produk yang dibeli. Komplain dari konsumen adalah masalah yang dihadapi perusahaan karena ketidaksesuaian dengan harapan konsumen terhadap produk yang dihasilkan oleh perusahaan dan pelayanan karyawan tidak ramah
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Rony Ika Setiawan, SE., MM. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2019 05:37 | ||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2020 04:51 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/134 |
Actions (login required)
View Item |