Analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UD Alami Jaya

Yuliani, Amelia (2018) Analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UD Alami Jaya. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

UD. Alami Jaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industry mebel. Dengan banyaknya perusahaan industri yang berkembang, maka mengakibatkan terjadinya persaingan usaha yang ketat antar perusahaan. Sehingga perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dengan perusahaan lain. Oleh karena itu, perusahaan harus dapat lebih unggul dari perusahaan pesaing. Dengan persaingan yang terjadi, perusahaan harus dapat menghasilkan produk yang berkualitas. Di dalam perusahaan, kualitas produk adalah hal yang penting karena dengan kualitas produk yang baik maka konsumen akan puas dengan produk yang dibeli. Komplain dari konsumen adalah masalah yang dihadapi perusahaan karena ketidaksesuaian dengan harapan konsumen terhadap produk yang dihasilkan oleh perusahaan dan pelayanan karyawan tidak ramah

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Yuliani, AmeliaNIM14211002UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, Rony IkaNIDN0714047201UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Rony Ika Setiawan, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 22 Mar 2019 05:37
Last Modified: 15 Jun 2020 04:51
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item View Item