Penggunaan strategi pemsaran yang tepat dalam meningkatkan pangsa pasar UD. Anisa Jaya Blitar

Khusna, Tasmiatul (2017) Penggunaan strategi pemsaran yang tepat dalam meningkatkan pangsa pasar UD. Anisa Jaya Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran yang tepat dalam peningkatan pangsa pasar, untuk menganilis sejauh mana penerapan analisis SWOT (Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman) yang dihadapi oleh perusahaan. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Srategi pemasaran, Analisis SWOT, Analisis pangsa pasar. Berdasarkan hasil perhitungan analisis pangsa pasar yang dicapai UD ANISA JAYA dari bulan Juni-Desember 2016 mengalami penurunan rata-rata sebesar 11,35%. Hal yang mengakibatkan penurunan penjualan adalah disebabkan karena ketatnya pesaingan, dimana munculnya perusahaan pesaing yang menawarkan produk yang sama dan menawarkan harga jual yang bersaing pula. Hasil analisis SWOT nampak bahwa posisi strategi pemasaran UD ANISA JAYA berada pada kuadran 1, hal tersebut merupakan situasi yang menguntungkan dimana perusahaan memiliki peluang dan kekuatan yang sangat baik. Strategi yang harus diterapkan pada UD ANISA JAYA dalam melakukan pemasaran adalah dengan strategi kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Srategy).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Khusna, TasmiatulNIM13211041UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Sandi Eka Suprajang, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Analisis Pangsa Pasar
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 14 Dec 2018 05:48
Last Modified: 16 Jun 2020 02:20
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/99

Actions (login required)

View Item View Item