Strategi pemasaran di media sosial untuk meningkatkan volume penjualan di E-commerce Shopee

Sari, Miftakhul Farika Septiana (2024) Strategi pemasaran di media sosial untuk meningkatkan volume penjualan di E-commerce Shopee. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (606kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran di zaman sekarang telah mengimplementasikan teknologi teknologi sebagai salah satu cara efisien dalam menjalankan penjualan. Untuk mengetahui strategi pemasaran di media sosial Toko Oleh-oleh Cemilan Ria. Untuk mengetahui media sosial dapat meningkatkan volume penjualan di E-Commerce Shopee. Dalam penelitian ini, penelitia datang ke lokasi di Toko Oleh-oleh camilan Ria Malang untuk mendapatkan data strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan di Toko Oleh-Oleh Cemilan Ria Malang. Penelitian yang digunakan saat ini adalah metode kualitatif. Volume penjualan sangat penting dalam penjualan. Dari setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan meski terkadang mengalami penurunan pada saat dibulan tertentu. 1. Strategi pemasaran di media sosial pada Toko Oleh-oleh Cemilan Ria. 2. Media sosial dapat meningkatkan volume penjualan di E-Commerce Shopee sangatlah memberikan dampak yang luar biasa. Hal ini membuat media sosial dan E-Commerce Shopee menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan demi meningkatkan volumen penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Sari, Miftakhul Farika SeptianaNIM20211033UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidiyastuti, TettyNIDN0724028802UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Tetty Widiyastuti, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, volume penjualan, media soal, Shopee
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 12 Sep 2025 04:22
Last Modified: 12 Sep 2025 04:22
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/913

Actions (login required)

View Item View Item