Putri, Martha Ilmianita (2023) Pengaruh digital marketing dan citra merk terhadap keputusan pembelian pada Kampung Wisata Batik Kembang Turi Kota Blitar di masa transisi Pandemi Covid-19. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (675kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (10kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian kampung wisata batik kembang turi kota Blitar. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan pada konsumen kampung wisata batik kembang turi dengan jumlah sampel 80 responden. Data yang dihasilkan bersumber dari kuesioner. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil uji t dapat dinyatakan bahwa variabel digital marketing dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan hasil analisis pada variabel digital marketing (X1) diperoleh thitung 6.209 dan nilai sig 0,000 sedangkan nilai sig pada variabel citra merek (X2) yaitu nilai thitung 5.579 dan nilai sig 0,000. hasil uji f pada penelitian ini menunjukkan nilai fhitung sebesar 55.890 dengan nilai sig 0,000 dengan hal ini maka adanya pengaruh digital marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil pembahasan dan kesimpulan terdapat saran yang sekiranya bisa dijadikan bahan masukan yaitu (1) pada pihak kampung wisata batik kembang turi kota Blitar terkhusus pada sosial media bisa menambah macam sosial media yang dimiliki agar dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. (2) pada penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan penelitian dengan aspek yang sama dan dapat menambah variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Iwan Setya Putra, SE.,MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Digital Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Citra Novita Sari | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2025 03:32 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2025 03:32 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/889 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |