Pengaruh digital marketing dan citra merk terhadap keputusan pembelian pada Kampung Wisata Batik Kembang Turi Kota Blitar di masa transisi Pandemi Covid-19

Putri, Martha Ilmianita (2023) Pengaruh digital marketing dan citra merk terhadap keputusan pembelian pada Kampung Wisata Batik Kembang Turi Kota Blitar di masa transisi Pandemi Covid-19. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (675kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian kampung wisata batik kembang turi kota Blitar. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan pada konsumen kampung wisata batik kembang turi dengan jumlah sampel 80 responden. Data yang dihasilkan bersumber dari kuesioner. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil uji t dapat dinyatakan bahwa variabel digital marketing dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan hasil analisis pada variabel digital marketing (X1) diperoleh thitung 6.209 dan nilai sig 0,000 sedangkan nilai sig pada variabel citra merek (X2) yaitu nilai thitung 5.579 dan nilai sig 0,000. hasil uji f pada penelitian ini menunjukkan nilai fhitung sebesar 55.890 dengan nilai sig 0,000 dengan hal ini maka adanya pengaruh digital marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil pembahasan dan kesimpulan terdapat saran yang sekiranya bisa dijadikan bahan masukan yaitu (1) pada pihak kampung wisata batik kembang turi kota Blitar terkhusus pada sosial media bisa menambah macam sosial media yang dimiliki agar dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. (2) pada penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan penelitian dengan aspek yang sama dan dapat menambah variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Putri, Martha IlmianitaNIM19221014UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutra, Iwan SetyaNIDN0713107101UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Dr. Iwan Setya Putra, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Digital Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 20 May 2025 03:32
Last Modified: 20 May 2025 03:32
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/889

Actions (login required)

View Item View Item