Analisis promosi untuk meningkatkan penjualan produks pada PT. Aves Blitar

As' ari, Farid Eko (2017) Analisis promosi untuk meningkatkan penjualan produks pada PT. Aves Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (868kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penjualan produk di PT. Aves Blitar ditinjau dari promosi. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan PT. Aves Blitar. Analisis data penelitian ini menggunakan bantuan nilai mean item, mean variabel, serta melihat data valid dan reliabel menggunakan SPSS versi 17. Dari penelitian diketahui nilai koefisien determinasi (AdjustedR Square) yang diperoleh sebesar 0,050. Ini berarti bahwa 50% variable terikat Penjualan Perusahaan (Y) dapat dijelaskan oleh variable bebas Promosi (X). Sedangkan sisanya 50% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Artinya nilai koefisien variabel bebas sama dengan 50% sehingga dinyatakan ideal mempengaruhi variable terikat secara keseluruhan. Promosi yang dilakukan PT. Aves Blitar sudah tinggi. Terbukti dari hasil penelitian ini dimana mean variablenya 78.35 . Berdasarkan hasil analisa dan pembahasan penelitian ini, kesimpulan yang di dapat yaitu, berdasarkan nilai koefisien determinasi (AdjustedR Square) yang diperoleh dapat diartikan bahwa variabel terikat Penjualan Perusahaan (Y) dapat dijelaskan oleh variabel bebas Promosi (X). Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Artinya nilai koefisien variabel bebas lebih dari 50% sehingga dinyatakan ideal mempengaruhi variabel terikat secara keseluruhan. Hasil Penelitian untuk variabel bebas Promosi (X), menunjukkan Penjualan Perusahaan di PT. Aves Blitar banyak digemari oleh pelanggan diluar sana, dapat dilihat dari nilai rata-rata variabel (mean variable). Dari uji hipotesis variabel bebas Promosi (X) menyatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Promosi bengaruh secara baik terhadap Penjualan Perusahaan di PT Aves Blita

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
As' ari, Farid EkoNIM13221017UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Sandi Eka Suprajang., SE., MM.
Uncontrolled Keywords: Promosi, penjualan produk
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 13 Dec 2018 03:53
Last Modified: 16 Jun 2020 01:45
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/85

Actions (login required)

View Item View Item