Analisis kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian jenang pada UD Kelapa Sari Kademangan Blitar

Diana, Riski Ayu (2020) Analisis kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian jenang pada UD Kelapa Sari Kademangan Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang analisis kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian jenang pada UD Kelapa Sari Kademangan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu bentuk penelitian sistematis dengan menganalisis angka-angka yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Penelitian ini dilakukan pada konsumen UD. Kelapa Sari dengan jumlah sampel 97 responden, dengan menggunakan teknik analisis data deskriptif uji asumsi klasik, uji regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 22.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yaitu variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan yaitu uji t yang digunakan untuk membuktikan adanya pengaruh dari masing-masing variabel bebas yaitu kualitas produk dan promosi maka analisis yang dihasilkan bahwa nilai sig untuk pengaruh kualitas produk (X 1 ) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar nilai t hitung 1,831 dan sig 0,070 sedangakan nilai sig untuk pengaruh promosi (X 2 ) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar t hitung 3,754 dan sig 0,000. Uji f menunjukkan nilai f hitung 17,187 dan nilai sig 0,000 dengan hasil ini menerangkan, kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Diana, Riski AyuNIM17223003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 14 Apr 2021 04:11
Last Modified: 14 Apr 2021 04:11
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/723

Actions (login required)

View Item View Item