Efendi, Rendra (2015) Pengelolaan database untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik : studi pada PT. POS Indonesia Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (882kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (593kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (165kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi adanya kinerja antaran yang kurang optimal yang disebabkan database masih manual, sehingga pelayanan publik kurang sesuai dengan standart operasional kerja. Penelitian ini bertujuan memberikan masukan kepada perusahaan untuk memperbaiki database alamat publik yang selama ini tidak di kelola dengan maksimal. Dengan penelitian ini peneliti memberikan masukan cara pengelolaan database dengan maksimal yaitu menggunakan aplikasi ContactKeeper. Berdasarkan penelitian yang diperoleh pengelolaan database alamat di Kantor Pos Blitar sangat diperlukan dan sangat penting kegunaannya, upaya ini untuk meningkatkan kinerja antaran dalam menjalankan tugasnya sehingga pelayanan publik dapat tercapai sesuai dengan harapan baik perusahaan maupun publik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | pengelolaan database, kinerja, layanan publik | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 08 Dec 2020 04:51 | ||||||||
Last Modified: | 08 Dec 2020 04:51 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/657 |
Actions (login required)
View Item |