Analisis SWOT untuk menentukan strategi pemasaran pada travel Dua Putra Perkasa Blitar

Susandri, Inkha Tyas (2014) Analisis SWOT untuk menentukan strategi pemasaran pada travel Dua Putra Perkasa Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (500kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan sesuatu yang tengah berlangsung pada saat riset dilakukan. Analisis SWOT adalah identifikasi berbagai faktor secara sistematis untuk merumuskan strategi perusahaan. Analisis ini didasarkan pada logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strenghs) dan peluang (Opportunities), namun secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats) sedangkan strategi itu adalah prioritas atau arah keseluruhan yang diambil oleh organisasi: strategi adalah pilihan-pilihan tentang bagaimana cara terbaik untuk mencapai misi organisasi. pemasaran mencangkup proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran, dan pertukaran barang dan jasa yang bernilai satu sama lain. yang luas Untuk menghasilkan sebuah pemahaman tentang kondisi suatu perusahaan maka dibutuhkan adanya analisis SWOT. Dengan cara menganalisis faktor internal maupun internal yang selanjutnya dapat kita masukkan kedalam matik TOWS yang akan memberikan gambaran jelas tentang kondisi perusahaan dan strategi pemasaran apakah yang tepat untuk kondisi yang sedang dialami oleh suatu perusahaan.dalam hal ini CV. Dua Putra Perkasa adalah Hasil dari jumlah bobot EFE (peluang) 1,24 > dari pada treats (ancaman) 0,90 dan jumlah bobot EFI = Evaluasi Faktor Internal yaitu strenghts (kekuatan) 1,69 > dari pada weakness (kelemahan) 0,54 menunjukkan bahwa perusahaan berada pada kuadrat satu yaitu mendukung strategi agresif, perusahaan dapat menerapkan strategi yang berorientasi pada pertumbuhan, yaitu setiap kebijakan perusahaan berorientasi pada pertumbuhan agresif untuk memanfaatkan peluang-peluang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Susandri, Inkha TyasNIM10211016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strengths, weaknesses, opportunities, threats dan strategi pemasaran
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 08 Dec 2020 04:40
Last Modified: 08 Dec 2020 04:40
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/654

Actions (login required)

View Item View Item