Susandri, Inkha Tyas (2014) Analisis SWOT untuk menentukan strategi pemasaran pada travel Dua Putra Perkasa Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (500kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (261kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan sesuatu yang tengah berlangsung pada saat riset dilakukan. Analisis SWOT adalah identifikasi berbagai faktor secara sistematis untuk merumuskan strategi perusahaan. Analisis ini didasarkan pada logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strenghs) dan peluang (Opportunities), namun secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats) sedangkan strategi itu adalah prioritas atau arah keseluruhan yang diambil oleh organisasi: strategi adalah pilihan-pilihan tentang bagaimana cara terbaik untuk mencapai misi organisasi. pemasaran mencangkup proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran, dan pertukaran barang dan jasa yang bernilai satu sama lain. yang luas Untuk menghasilkan sebuah pemahaman tentang kondisi suatu perusahaan maka dibutuhkan adanya analisis SWOT. Dengan cara menganalisis faktor internal maupun internal yang selanjutnya dapat kita masukkan kedalam matik TOWS yang akan memberikan gambaran jelas tentang kondisi perusahaan dan strategi pemasaran apakah yang tepat untuk kondisi yang sedang dialami oleh suatu perusahaan.dalam hal ini CV. Dua Putra Perkasa adalah Hasil dari jumlah bobot EFE (peluang) 1,24 > dari pada treats (ancaman) 0,90 dan jumlah bobot EFI = Evaluasi Faktor Internal yaitu strenghts (kekuatan) 1,69 > dari pada weakness (kelemahan) 0,54 menunjukkan bahwa perusahaan berada pada kuadrat satu yaitu mendukung strategi agresif, perusahaan dapat menerapkan strategi yang berorientasi pada pertumbuhan, yaitu setiap kebijakan perusahaan berorientasi pada pertumbuhan agresif untuk memanfaatkan peluang-peluang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | strengths, weaknesses, opportunities, threats dan strategi pemasaran | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 08 Dec 2020 04:40 | ||||||||
Last Modified: | 08 Dec 2020 04:40 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/654 |
Actions (login required)
View Item |