Hamidah, Irmayanti (2014) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian untuk meningkatkan penjualan motor merek Honda tipe Vario : studi kasus pada PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (396kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Keputusan pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas pelayanan dan promosi merupakan faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi perlaku pembelian tersebut. Penelitian inı bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Honda Vario serta menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk motor Honda Vario di P.T.Mitra Pinasthika Mustika Blitar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen sepeda motor Honda Vario di P.T.Mitra Pinasthika Mustika. Tok, Blitar. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sample didasarkan pada tujuan tertentu (Orang yang dipilih betul- betul memiliki kriteria sebagai sample). Teknik pengumpulan data dengan kuesioner, sedangkan teknik analisıs data menggunakan analısıs regresi linier berganda, Uji Reliabilitas dan Uji Validitas. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh temuan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh pesitif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini didukung oleh Koefisien regresi kualitas pelayanan (X2) sebesar 0,286. Dan promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini didukung oleh Kvefisien regresi promosi (X!) sebesar 0,456. Sedangkan promosi dan kualitas pelayanan bersama-sama berpengaruh signifikan pada tarap 5%. Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Honda Vario.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | promosi, kualitas layanan, penjualan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 04 Dec 2020 06:52 | ||||||||
Last Modified: | 04 Dec 2020 06:52 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/643 |
Actions (login required)
View Item |