Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian konsumen toko bangunan UD. Triputra Selaras

Savira, Yuanita (2019) Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian konsumen toko bangunan UD. Triputra Selaras. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan zaman pada saat ini yang paling berkembang merupakan di bidang poperti khususnya di bagian bahan materialan bahan bangunan. Semakin banyaknya pembangunan rumah, gedung-gedung, serta renovasi bangunan lainya, sehingga banyak juga keperluan bahan material banguan yang dibutuhkan. Toko Bangunan UD. TRIPUTRA SELARAS harus dapat mengetahui apa saja cara untuk mempengaruhi minat keputusan pembelian konsumen serta lebih mementingkan apa saja yang konsumen butuhkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Pengambilan sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan wawancara, observasi dan kuesioner. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunankan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedasitisitas, Uji Autokorelasi, Uji Liniearitas) Uji Hipotesis (Uji t, Uji f). Diketahui variabel keputusan pembelian (Y), variabel store atmosphere (X). Dimana pada pengujian menggunakan Uji t yang menunjukan variabel exterir, ,general interior, store layout, interior displays terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y). Kemudian pada pengujian menggunkan Uji f bahwa pada variabel dependen dipengaruhi oleh variabel independen. Hal ini menunjukan bahwa seharusnya perusahaan lebih meningkatkan store atmosphere pada toko serta dapat menghasilkan keputusan pembelian konsumen serta mampu meningkatkan citra pada toko bangunan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Savira, YuanitaNIM16211026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutro, Tanto AskriyandokoNIDN0712108801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 11 Nov 2020 02:53
Last Modified: 13 Apr 2021 02:43
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/593

Actions (login required)

View Item View Item