Ircham, Moch. (2011) Pengaruh marketing mix terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Parazelsus Cabang Malang. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (971kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (399kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
Abstract
Marketing mix adalah campuran dari variabel-variabel pemasaran (produk, harga, promosi, dan distribusi) yang dapat dikendalikan yang digunakan oleh suatu perusahaan untuk mencapai tingkat penjualan yang diinginkan dalam pasar sasaran. Volume penjualan adalah besarnya atau banyaknya produk yang dihasilkan dan dijual oleh perusahaan dari tahun ke tahun, yang dapat menunjukkan meningkat atau tidaknya tingkat penjualan yang dilakukan oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan pada PT. Parazelsus Cabang Malang. Hasil penelitian adalah nilai koefisien determinasi sesuai perhitungan statistik (R Square) sebesar 0,630. Artinya, marketing mix yang meliputi (product, price, place, promotion) mempengaruhi penjualan perusahaan sebesar 63% sedang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 37%. Marketing mix mempunyai pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Parazelsus Cabang Malang. Hasil perhitungan menunjukkan p-value 0< 0,05, artinya signifikan, sedangkan F hitung > F tabel (6,59S > 4,75) artinya signifikan disini Ha diterima dan Ho di tolak sehingga secara simultan variabel marketing mix berpengaruh signifikan terhadap variabel penjualan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | marketing mix, penjualan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 08:08 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 08:08 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/583 |
Actions (login required)
View Item |