Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok pada PR Bagong Jaya

Cahjono, Eko (2011) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok pada PR Bagong Jaya. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)

Abstract

Atribut produk adalah suatu komponen yang merupakan sifat-sifat produk yang menjamin agar produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan yang diterapkan oleh pembeli. Keputusan membeli adalah tahap-tahap yang dilewati pembeli untuk mencapai keputusan membeli. Hasil penelitian memiliki nilai koefisien determinasi yang sudah disesuaikan (Ajusted R Square) sebesar 0,631. Artinya, variabel atribut produk mempengaruhi keputusan membeli sebesar 63,1% sedang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 36,9%. Hasil penelitian menunjukkan besarnya Fhitung sebesar 34,904. Nilai ini lebih besar dari F tabel 2,21 (34,904 > 2,21) signifikansi sebesar 0,000 sehingga menerima Ha artinya bahwa terdapat pengaruh secara simultan atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar -2,184. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (-2,184 < -1,985). Hal diterima dengan tingkat signifikansi 0,024. artinya terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 2,388. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (2,388 > 1,985). Hal diterima dengan tingkat signifikansi 0,024. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 3,855. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (3,855 > 1,985). dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terdapat pengaruh kemasan terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 1,989. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (1,989 > 1,985) dengan tingkat signifikansi Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terdapat 0,033. pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 2,489. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (2,489 > 1,985). tingkat signifikansi 0,014. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terdapat pengaruh ukuran terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Variabel dominan menunjukkan atribut produksi mana yang secara individu mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan membeli dengan menggunakan nilai beta tertinggi adalah 0,430 yaitu kemasan, artinya kemasan ini sangat menentukan keputusan membeli rokok bagong.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Cahjono, EkoNIM07121026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunandes, ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: atribut produk, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 19 Oct 2020 06:58
Last Modified: 19 Oct 2020 06:58
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/578

Actions (login required)

View Item View Item