Cahjono, Eko (2011) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok pada PR Bagong Jaya. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (405kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) |
Abstract
Atribut produk adalah suatu komponen yang merupakan sifat-sifat produk yang menjamin agar produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan yang diterapkan oleh pembeli. Keputusan membeli adalah tahap-tahap yang dilewati pembeli untuk mencapai keputusan membeli. Hasil penelitian memiliki nilai koefisien determinasi yang sudah disesuaikan (Ajusted R Square) sebesar 0,631. Artinya, variabel atribut produk mempengaruhi keputusan membeli sebesar 63,1% sedang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 36,9%. Hasil penelitian menunjukkan besarnya Fhitung sebesar 34,904. Nilai ini lebih besar dari F tabel 2,21 (34,904 > 2,21) signifikansi sebesar 0,000 sehingga menerima Ha artinya bahwa terdapat pengaruh secara simultan atribut produk terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar -2,184. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (-2,184 < -1,985). Hal diterima dengan tingkat signifikansi 0,024. artinya terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 2,388. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (2,388 > 1,985). Hal diterima dengan tingkat signifikansi 0,024. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 3,855. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (3,855 > 1,985). dengan tingkat signifikansi 0,000. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terdapat pengaruh kemasan terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 1,989. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (1,989 > 1,985) dengan tingkat signifikansi Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terdapat 0,033. pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Uji partial menunjukkan nilai tstatistik sebesar 2,489. Nilai ini lebih besar dari ttabel 1,985 (2,489 > 1,985). tingkat signifikansi 0,014. Hasil ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh merek terdapat pengaruh ukuran terhadap keputusan pembelian rokok Bagong. Variabel dominan menunjukkan atribut produksi mana yang secara individu mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan membeli dengan menggunakan nilai beta tertinggi adalah 0,430 yaitu kemasan, artinya kemasan ini sangat menentukan keputusan membeli rokok bagong.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | atribut produk, keputusan pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2020 06:58 | ||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2020 06:58 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/578 |
Actions (login required)
View Item |