Pengaruh tunjangan profesi guru dan kedisiplinan terhadap kinerja guru bersertifikasi di SMK Negeri 2 Blitar

Harianto, Mohammad Didik (2013) Pengaruh tunjangan profesi guru dan kedisiplinan terhadap kinerja guru bersertifikasi di SMK Negeri 2 Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (642kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan adalah melalui program sertifikasi guru. berfungsi ganda, yakni sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan guru. adalah, Benarkah guru yang tidak lulus sertifikasi dan sudah mendapat tunjangan profesi itu kinerja nya jika tinggi. dan juga memegang peranan penting dalam pelaksanaan kerja guru titik disiplin yang tinggi akan mampu membangun kinerja yang profesional sebab Dengan pemahaman yang baik guru mampu mencermati aturan-aturan cepat dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar seoptimal mungkin. belakang maka permasalahan dalam penelitian ini adalah mencari pengaruh kedisiplinan dan tunjangan profesi guru terhadap kinerja guru bersertifikasi. adalah variabel bebas X1 yaitu tunjangan profesi guru, X dua. dan Variabel terikat kinerja guru bersertifikasi titik Data diperoleh oleh responden dengan menggunakan alat pengumpulan data yang berupa angket atau kuesioner tertutup. alat analisis yang dipergunakan, analisis regresi linear berganda, uji validitas dan realibilitas asumsi klasik, ocf, dua, dan. hipotesis H1 telah membuktikan terdapat pengaruh antara tunjangan profesi guru terhadap guru bersertifikasi titik melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai T hitung sebesar 3,855 dengan taraf signifikansi taraf signifikansi hasil sebesar 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05 dengan demikian Haka diterima dan ditolak titik pengujian ini secara statistik membuktikan bahwa tunjangan profesi guru berpengaruh terhadap kinerja guru bersertifikasi. sisa2 telah membuktikan kedisiplinan terhadap kinerja guru bersertifikasi. perhitungan yang telah dilakukan diperoleh nilai hitung sebesar 16,025 dengan taraf signifikansi hasil sebesar 0,0 tersebut lebih kecil dari 0,05 yang berarti bahwa hipotesis Dalam penelitian ini memerima pekerjaan ini secara statistik membuktikan bahwa kedisiplinan berpengaruh positif terhadap kinerja guru bersertifikasi. berkaitan dengan temuan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebagai berikut titik Anaknya sekolah dalam meningkatkan kinerja guru bersertifikasi lebih memperhatikan aspek kedisiplinan guru bersertifikasi. hal ini didukung oleh nilai koefisien variabel tersebut yang lebih besar dari nilai koefisien variabel lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Harianto, Mohammad DidikNIM09211022UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: tunjangan profesi guru, kedisiplinan, kinerja guru bersertifikasi
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 30 Sep 2020 03:43
Last Modified: 30 Sep 2020 03:43
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/493

Actions (login required)

View Item View Item