Hasyim, Moh. Fuad (2013) Pengaruh citra produk sepeda moto rmerek Yamaha terhadap keputusan pembelian konsumen : studi kasus pada dealer Timbul Jaya Motor Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (735kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (565kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
sekarang pemakai sepeda motor semakin menjamur baik di pusat kota maupun daerah pelosok. pengen yang semakin cepat maka perusahaan otomotif baru dapat membangun kekuatan, yaitu dengan inovasi yang baik dan tepat yang meliputi desain, warna, atas, layanan purnajual, jaminan. mountain image memakai sesuai dengan pangsa pasarnya di mana dengan penciptaan inovasi produk tersebut selain dapat menarik konsumen dalam keputusan pembelian nya juga dapat membangun citra produk titik dengan menciptakan inovasi seperti yang dijelaskan diatas dan mempunyai Citra yang positif di benak konsumen detik dengan benda tersebut dapat menjadi stimulasi bagi konsumen yang berlanjut pada proses interaksi hingga pada keputusan pembelian. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Citra produk sepeda motor merek Yamaha terhadap pembelian konsumen di Blitar titik analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS for Windows merupakan penelitian survei titik variabel bebas penelitian ini adalah citra produk sedangkan variabel terkaitnya yaitu keputusan pembelian konsumen, populasi dari penelitian ini adalah semua yang melakukan pembelian sepeda motor merek Yamaha di dealer Timbul Jaya Motor Blitar. ini adalah teknik aksidental sampling yaitu teknik penentuan berdasarkan kebutuhan hp-nya Siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai simbol. orang yang kebetulan ditemui cocok sebagai tempat KTT respondennya seorang konsumen sepeda motor merk Yamaha di Blitar metode kuesioner. validitas butir instrumen confirmatory Factor analisis C Eva dan reabilitas dengan rumus koefisien Alpha cronbach metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik uji parsial dan simultan. hasil penelitian pada taraf signifikasi 5% menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra produk sepeda motor berakibat terhadap keputusan pembelian konsumen di Blitar. t hitung sebesar 7,301 dan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05 detik terdapat pengaruh positif dan signifikan Citra produk sepeda motor merek Yamaha terdapat keputusan pembelian konsumen di Blitar, dengan nilai F hitung sebesar 54, 267 signifikan sebesar 0,000< 0,05. hasil uji R2 diperoleh nilai sebesar 6 3%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | citra produk, keputusan pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 29 Sep 2020 06:55 | ||||||||
Last Modified: | 29 Sep 2020 06:55 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/492 |
Actions (login required)
View Item |