Pengaruh atribut produk terhadap penjualan pada CV. Richo Refractory Blitar

Purnamawati, Dian (2013) Pengaruh atribut produk terhadap penjualan pada CV. Richo Refractory Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (297kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)

Abstract

CV Rico Refraktori bergerak dibidang pembuatan produk batu tahan api dan semen tahan api, Tetapi hanya diambil biaya dan proses produksi yang panjang titik dalam skripsi ini hanya membahas tentang produk batu tahan api harus dikerjakan dengan standar operasi. harus bisa mempunyai kiat-kiat tertentu untuk dapat penjualan yang maksimal, mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dengan meningkatkan buktinya. kebanyakan perusahaan dalam melakukan produksinya adalah mengendalikan atribut produk yang kurang tepat, karena akan menghambat proses pemasaran sehingga tidak berjalan dengan lancar. produk kan rusak dan tidak bisa dipasangkan dengan baik. prak bahan-bahan berkualitas membuat produk yang sempurna dan tinggi, kemudian kemasan yang bagus dan menarik dengan berbagai jenis kemasan berbagai ukuran yang bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan dan daya beli dari masyarakat. hal tersebut pasti akan menunjukkan kualitas CV Rejo refraktori tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap penjualan pada CV. Rico Refraktori Blitar. Dalam penelitian ini menggunakan ucap pengumpulan data. jumlah pertanyaan tulisan yang digunakan untuk memperoleh informasi dari responden dalam arti laporan tentang pribadinya atau hal-hal yang ia ketahui. ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan inferensial statistik deskriptif menggambarkan keadaan suatu objek atau subjek penelitian. menggunakan uji regresi linear berganda. setelah melaksanakan penelitian di CV traktor I Blitar pada akhirnya dapat ditarik kesimpulan yang dapat dijadikan sebagai media pembelajaran bagi pembaca untuk umumnya dan bagi para mahasiswa pada khususnya, Adapun kesimpulan yang dapatkan antara lain harga 1 tahan dan semen tahan api merupakan atribut produk yang dapat meningkatkan penjelasan penjualan produk tersebut. produk yaitu harga berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan produk dengan nilai T hitung masing-masing atribut dibawah 0,05. atribut produk yaitu harga berpengaruh 9 1,6% terhadap penjualan produk, sedangkan sisanya 8,4% dipengaruhi oleh variabel variabel lain selain kedua variabel tersebut. perusahaan adalah pengembangan kemasan sebagai upaya untuk konsumen dalam memilih jenis produk ukuran juga perlu divariasikan untuk meningkatkan pembelian kembali produk tersebut.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Purnamawati, DianNIM09221024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunarsasi, SunarsasiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: pengaruh atribut produk, penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 29 Sep 2020 02:37
Last Modified: 29 Sep 2020 02:37
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/484

Actions (login required)

View Item View Item