Pengaruh lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian: studi kasus pada konsumen Indomaret Jalan Kartini Blitar

Zulianto, Hari (2014) Pengaruh lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian: studi kasus pada konsumen Indomaret Jalan Kartini Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)

Abstract

Era globalisasi seperti sekarang ini, persaingan di dunia bisnis sangatlah ketat. Syarat agar suatu perusahaan dapat sukses dalam persaingan tersebut adalah dengan menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Indomaret adalah salah satu minimarket yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi karena menawarkan kenyaman dan kemudahan dalam setiap transaksinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Indomaret Kartini Blitar yang belanja pada bulan Agustus 2013 sampai bulan Desember 2013. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Dari masing-masing beta pada persamaan regresi dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling berpengaruh sangat kuat terhadap keputusan pembelian adalah variabel empathy (X6) dengan koefisien regresi sebesar 0,339 dibandingkan variabel independen lainnya. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Zulianto, HariNIM10221013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 30 Mar 2020 06:35
Last Modified: 22 Jun 2020 03:49
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/425

Actions (login required)

View Item View Item