Pamungkas, Alfen Tiko (2019) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada UD. Sumberjaya elektronik Ds. Jeblog, Kec. Talun, Kab. Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di UD.Sumberjaya Elektronik Blitar. Penelitian ini terdiri dari variabel promosi dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada UD. Sumberjaya Elektronik. Latar belakang penelitian ini, peneliti menemukan masalah kurangnya promosi yang dilakukan oleh perusahaan guna mempengaruhi keputusan membeli konsumen kurang maksimal, karena promosi hanya dilakukan secara langsung kepada konsumen yang datang ke perusahaan.Pengambilan data menggunakan konsumen UD. Sumberjaya Elektronik yaitu 138konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier sederhana dengan pendekatan statistik yang dilakukan melalui program SPSS.16. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara parsial promosi berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian ditunjukkan dengan nilai t sebesar 2,605. R Square pada analisis regresi sebesar 52,5% sedangkan sisanya sebesar 47,5% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.Kesimpulan dari penelitian ini Pengaruh promosi terhadapkeputusan pembelian pada UD. Sumberjaya Elektronik diperoleh hasil analisis regresilinear sederhana dengan koefisien korelasi korelasi positif dengan hubunganyang cukup baik. Dengan nilai koefisien penentu dari faktor luar yangmasih sangat besar pengaruh dari variabel promosi. Sedangkan untukpenilaian hasil hipotesis dinyatakan bahwa ada pengaruh yang signifikanantara Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dimana datanya terdistribusi normal.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE.,MM.,MOS. | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 21 Feb 2020 05:46 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jun 2020 06:05 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/413 |
Actions (login required)
View Item |