Aldhila, Noor (2020) Analisis fasilitas dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada Rumah Makan Joglo, Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (283kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (148kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (129kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
Abstract
Banyaknya bisnis di bidang makanan di wilayah Blitar sangat mengundang antusiasme konsumen dalam melakukan penilaian baik itu sarana prasarana, tampilan, dan lain-lain. Maka dari itu, banyaknya pembisnis harus bersaing ketat dalam membuat para konsumen merasa puas akan produk yang mereka tawarkan dan produk mereka adalah yang terbaik serta layak untuk dipasarkan dan konsumsi konsumen. Hal ini juga yang dilakukan oleh Rumah Makan Joglo Kabupaten Blitar, selalu mengupayakan untuk memberikan Fasilitas dan Kualitas Produk yang terbaik kepada para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Menganalisis pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen. 2) Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. 3) Menganalisis pengaruh fasilitas dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dari semua pengunjung Rumah Makan Joglo, Jalan Maluku No.59 Kuningan, Kanigoro, Blitar. Teknik Pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang fasilitas, promosi dan kepuasan konsumen kepada 100 responden. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) Fasilitas dan Kualitas Produk bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dari semua pengunjung Rumah Makan Joglo.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 20 Apr 2021 02:58 | ||||||||
Last Modified: | 20 Apr 2021 02:58 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/726 |
Actions (login required)
View Item |