Analisis fasilitas dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada Rumah Makan Joglo, Blitar

Aldhila, Noor (2020) Analisis fasilitas dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada Rumah Makan Joglo, Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)

Abstract

Banyaknya bisnis di bidang makanan di wilayah Blitar sangat mengundang antusiasme konsumen dalam melakukan penilaian baik itu sarana prasarana, tampilan, dan lain-lain. Maka dari itu, banyaknya pembisnis harus bersaing ketat dalam membuat para konsumen merasa puas akan produk yang mereka tawarkan dan produk mereka adalah yang terbaik serta layak untuk dipasarkan dan konsumsi konsumen. Hal ini juga yang dilakukan oleh Rumah Makan Joglo Kabupaten Blitar, selalu mengupayakan untuk memberikan Fasilitas dan Kualitas Produk yang terbaik kepada para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Menganalisis pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen. 2) Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. 3) Menganalisis pengaruh fasilitas dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dari semua pengunjung Rumah Makan Joglo, Jalan Maluku No.59 Kuningan, Kanigoro, Blitar. Teknik Pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang fasilitas, promosi dan kepuasan konsumen kepada 100 responden. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1) Fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) Fasilitas dan Kualitas Produk bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dari semua pengunjung Rumah Makan Joglo.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Aldhila, Noor16221015UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:58
Last Modified: 20 Apr 2021 02:58
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/726

Actions (login required)

View Item View Item