Analisa kualitas layanan publik terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kabupaten Blitar

Dianasari, Wahyuni (2010) Analisa kualitas layanan publik terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kabupaten Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (960kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (515kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Keberadaan kantor pelayanan terpadu satu pintu memiliki visi yang jelas yaitu terwujudnya pelayanan satu pintu yang prima dengan memberikan pelayanan perijinan dan non perijinan secara terpadu dalam satu pintu (tempat) yang berorientasi kepada konsumen serta dapat mencerminkan bentuk pelayanan prima. Pada penelitian ternyata terdapat pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang meliputi kehandalan (reliability). tanggapan (responsiveness), perhatian (empathy), jaminan (assurance) dan bukti fisik (tangibles) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan masyarakat. Kesimpulan penelitian ternyata terdapat pengaruh dimensi kualitas pelayanan baik secara partial variabel bukti fisik (tangibles). Bukti Fisik (tangibles) memiliki nilai thitung sebesar 12,064. Nilai ini lebih besar dari tubel 1,986 atau (12,064 > 1,986). Dengan demikian pengujian menunjukkan Hos ditolak atau Has tidak ditolak atau diterima. Kesimpulan penelitian ini memperlihatkan bahwa variabel bukti fisik (tangibles) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kabupaten Blitar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Dianasari, WahyuniNIM06122003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSunandes, ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan publik, kepuasan masyarakat
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 15 Oct 2020 04:15
Last Modified: 15 Oct 2020 04:15
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/560

Actions (login required)

View Item View Item