Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Sri Rejeki Blitar Kota Blitar)

Aprilia, Yeyen (2019) Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Sri Rejeki Blitar Kota Blitar). Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)

Abstract

Pemasaran adalah semua sistem merencakanan, menentukan harga barang, mempromosikan suatu produk, dan mengedarkan barang atau jasa bagi pemberli yang berpotensi untuk membeli dan menggunakan barang atau jasa tersebut.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan dalam menumbuhan loyalitas pelanggan Hotel Sri Rejeki Blitar (2) pengaruh kepuasan pelanggan dalam menumbuhkan loyalitas pelanggan Hotel Sri Rejeki Blitar; (3) pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama dalam menumbuhkan loyalitas pelanggan pada Hotel Sri Rejeki Blitar. Jenis penelitian ini ialah deskriptif kuantitatif. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang telah disebar kepada pelanggan Hotel Sri Rejeki Blitar Kota Blitar. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 34.390 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 400 responden pelanggan Hotel Sri Rejeki Blitar. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji f pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Hotel Sri Rejeki Blitar. Hasil uji t pada penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh secara parsial kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menumbuhkan loyalitas pelanggan pada pelanggan Hotel Sri Rejeki Blitar. Dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi yang didapat nilai R Square sebesar 0,459 atau 45,9% variabel loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, sedangkan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Aprilia, YeyenNIM15221030UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM., MOS
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 26 Nov 2019 03:28
Last Modified: 12 Jun 2020 07:02
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item