Pengaruh harga, mutu produk dan mutu pelayanan pada kepuasan konsumen : studi kasus pada president lesehan Jatimlang 2 Blitar

Anggoro, Andreas Tommy (2018) Pengaruh harga, mutu produk dan mutu pelayanan pada kepuasan konsumen : studi kasus pada president lesehan Jatimlang 2 Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, mutu produk dan mutu pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada President Lesehan Jatimalang 2 Blitar. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 90 pelanggan President Lesehan Jatimalang 2 Blitar di Kota Blitar dengan menggunakan rumus dari Slovin. Metode pengumpulkan data penelitian ini adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Adapun jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut. Y = 0,655+0,749X1+0,151X2+0,085X3+0,217 Dimana variabel kepuasan pelanggan (Y), variabel harga (X1), variabel mutu produk (X2) dan variabel mutu pelayanan (X3). Pengujian hipotesis menggunakan Uji t menunjukan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen kepuasan pelanggan. Kemudian melalui Uji F dapat diketahui bahwa variabel harga, mutu produk dan mutu pelayanan memang layak untuk menguji variabel depeneden kepuasan pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar 0,792. Hal ini berarti 79,2% variasi kepuasan pelanggan (Y) yang dapat dijelaskan oleh variable independent yaitu harga, mutu produk dan mutu pelayanan. Sedangkan sisanya 20,8% dijelaskan oleh sebabsebab lainnya diluar model yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Anggoro, Andreas TommyNIM14211003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, Rony IkaNIDN0714047201UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Rony Ika Setiawan, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: harga, mutu produk, mutu pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 23 May 2019 04:43
Last Modified: 15 Jun 2020 03:10
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item