Analisa strategi pengembangan fitnes center berdasarkan kepuasan dan loyalitas pelanggan di GM (Grandmansion) GYM Kota Blitar

Amahorseja, Gabriel Stefano (2024) Analisa strategi pengembangan fitnes center berdasarkan kepuasan dan loyalitas pelanggan di GM (Grandmansion) GYM Kota Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (614kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)

Abstract

Industri fitnes center memiliki peranan penting dalam perekonomian suatu negara termasuk Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh kepuasan pelanggan dan loyalitsan pelanggan terhadap strategi pengembangan pada fitnes center Grandmansion Gym di Jl. Melati Kecamatan Kepanjen Kidul Blitar. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang membeli jasa fitnes center Grandmansion Gym. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 81 responden dengan menggunakan metode accidental sampling dan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukan bahwa kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan signifikan terhadap strategi pengembangan dengan nilai sebesar 0.00 < 0.05. Kesimpulanya Grandmansion Gym Blitar perlu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan untuk mendukung strategi pengembangan yang berkelanjutan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Amahorseja, Gabriel StefanoNIM20211045UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutro, Tanto AskriyandokoNIDN0712108801UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Tanto Askriyandoko Putro, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, strategi pengembangan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 12 Sep 2025 03:37
Last Modified: 12 Sep 2025 03:37
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/910

Actions (login required)

View Item View Item