Pengaruh konten marketing, live shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk skincare di tiktok shop tahun 2024 (Studi kasus pada konsumen pengguna tktok shop di Blitar Raya)

Rahayu, Bangun Sri (2024) Pengaruh konten marketing, live shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk skincare di tiktok shop tahun 2024 (Studi kasus pada konsumen pengguna tktok shop di Blitar Raya). Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (527kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten marketing, live shopping, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk skincare di tiktok shop pada pengguna tiktok di Blitar Raya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner melalui google form sebagai data primer dan data sekunder bersumber dari buku, jurnal. Alat analisis statistik menggunakan SPSS 26. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 100 pengguna yang memenuhi kriteria responden yaitu berdomisili di Blitar Raya, laki-laki/perempuan diatas 17 tahun, menggunakan aplikasi tiktok dan pernah melakukan pembelian di tiktok shop. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen (validitas dan reabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinieritas, dan heteroskidastisidas), analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis ( uji T, uji F, dan determinan R2 ). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel konten marketing, live shopping, dan online customer review secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 1). Konten marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 2,411 > 1,984 dan sig 0,018 < 0,05. 2). Live shopping berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 2,006 > 1,984 dan sig 0,048 < 0,05. 3). online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 3,943 > 1,984 dan sig 0,001 < 0,05

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Rahayu, Bangun SriNIM20224003UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDamayanti, KristyaNIDN0720018603UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Kristya Damayanti S.E., M.M.,
Uncontrolled Keywords: Konten Marketing, Live shopping, Online customer review , keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 13 Jun 2025 04:07
Last Modified: 13 Jun 2025 04:07
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/898

Actions (login required)

View Item View Item