Pengaruh kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan administrasi melalui kualitras pelayanan administrasi kependudukan senagai variabel mediasi (Studi kasus Desa Sidorejo kecamatan Doko Kabupaten Blitar)

Jonh, Sisilia Hakiki (2023) Pengaruh kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan administrasi melalui kualitras pelayanan administrasi kependudukan senagai variabel mediasi (Studi kasus Desa Sidorejo kecamatan Doko Kabupaten Blitar). Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan sebagai variabel mediasi pada kantor desa Sidorejo. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, data tersebut dianalisis dengan analisis jalur (path). Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur (path) dengan bantuan program SPSS versi 21. Temuan penelitian ini adalah 1)kinerja pegawai berpengaruh signifikan dan secara langsung terhadap kualitas pelayanan kantor desa Sidorejo. 2) kinerja pegawai berpengaruh secara signifikan dan secara langsung pada kepuasan masyarakat desa Sidorejo. 3) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan secara langsung pada kepuasan masyarakat desa Sidorejo. 4) kinerja pegawai terhadap kepuasan masyarakat tidak berpengaruh (tidak memediasi) kualitas pelayanan. Temuan ini memberikan masukan bahwa kinerja pegawai yang baik akan menciptakan kepuasan masyarakat. Kualitas pelayanan yang optimal akan menciptakan kepuasan bagi masyarakat

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Jonh, Sisilia HakikiNIM19211025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPutra, Iwan SetyaNIDN0713107101UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Dr. Iwan Setya Putra, SE.,Ak.,MM
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pegawai, Kepuasan Masyarakat, Kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 13 Jun 2025 03:24
Last Modified: 13 Jun 2025 03:24
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/895

Actions (login required)

View Item View Item