Pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian pada sambal pecel Karunia Blitar

Rodiananda, Binti Yunita (2022) Pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian pada sambal pecel Karunia Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)

Abstract

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang banyak diminati oleh para pelaku usaha. Semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dengan produk yang sejenis, akan mengakibatkan persaingan dalam memperebutkan pangsa pasar dan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan para konsumen yang melakukan pembelian pada Sambal Pecel Karunia Blitar. Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen Sambal Pecel Karunia. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua indikator yang digunakan untuk mengukur variabel Bauran Pemasaran (X) dalam penelitian ini mempunyai nilai korelasi yang lebih besar dari rtabel. Hal ini menunjukkan bahwa keseluruhan indikator dalam variabel Bauran Pemasaran (X) adalah valid. Kemudian semua indikator yang digunakan untuk mengukur variabel Keputusan Pembelian (Y) dalam penelitian ini mempunyai nilai korelasi yang lebih besar dari rtabel. Hal ini menunjukkan bahwa keseluruhan indikator dalam variabel Keputusan Pembelian (Y) adalah valid. Kesimpulan dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa semakin diterapkannya Bauran Pemasaran 7p terhadap penjualan Sambal Pecel Karunia Blitar maka akan semakin tinggi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian pada produk tersebut.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Rodiananda, Binti YunitaNIM19211006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing: Dr. Sandi Eka Suprajang, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran 7P, Keputusan melakukan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Citra Novita Sari
Date Deposited: 19 May 2025 04:46
Last Modified: 19 May 2025 04:46
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/877

Actions (login required)

View Item View Item