Rodiananda, Binti Yunita (2022) Pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap keputusan konsumen melakukan pembelian pada sambal pecel Karunia Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (16kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
Abstract
Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang banyak diminati oleh para pelaku usaha. Semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang kuliner dengan produk yang sejenis, akan mengakibatkan persaingan dalam memperebutkan pangsa pasar dan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan para konsumen yang melakukan pembelian pada Sambal Pecel Karunia Blitar. Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen Sambal Pecel Karunia. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua indikator yang digunakan untuk mengukur variabel Bauran Pemasaran (X) dalam penelitian ini mempunyai nilai korelasi yang lebih besar dari rtabel. Hal ini menunjukkan bahwa keseluruhan indikator dalam variabel Bauran Pemasaran (X) adalah valid. Kemudian semua indikator yang digunakan untuk mengukur variabel Keputusan Pembelian (Y) dalam penelitian ini mempunyai nilai korelasi yang lebih besar dari rtabel. Hal ini menunjukkan bahwa keseluruhan indikator dalam variabel Keputusan Pembelian (Y) adalah valid. Kesimpulan dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa semakin diterapkannya Bauran Pemasaran 7p terhadap penjualan Sambal Pecel Karunia Blitar maka akan semakin tinggi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian pada produk tersebut.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Sandi Eka Suprajang, SE.,MM | ||||||||
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran 7P, Keputusan melakukan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Citra Novita Sari | ||||||||
Date Deposited: | 19 May 2025 04:46 | ||||||||
Last Modified: | 19 May 2025 04:46 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/877 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |