Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada mebel CV. Jati Endah Lodoyo Blitar

Mukti, Mohamad Yusuf Dana (2015) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada mebel CV. Jati Endah Lodoyo Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)

Abstract

Usaha properti di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat.Hal itu mengakibatkan persaingan pada perusahaan sangat tinggi dan ketat serta menyebabkan para pengusaha harus dapat membuat terobosan terbaru agar produknya laku di pasaran. Untuk menarik para komsumen perusahaan harus mengutamakan kualitas dalam produksinya agar konsumen dapat percaya dengan produk yang dibuat oleh perusahaan serta dapat menikmati produk yang dibuat dengan kepuasan yang terdapat pada diri masing masing konsumen. Bukan hanya produksi saja yang ditonjolkan tetapi juga dalam pelayanannya harus sesuai dengan apa yang di inginkan oleh konsumen agar konsumen dapat selalu mempercayai produksi yang dibuat karena sudah terbukti dapat memuaskan keinginan konsumen dan juga bagi produsen dapat meningkatkan laba perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian studi pada CV Jati Endah Lodoyo, Blitar.Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen CV Jati Endah. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen CV Jati Endah yang diambil secara sampling insidental.Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil perhitungan uji regresi regresi linier berganda terlihat bahwa kualitas produk memiliki tingkat signifikansi yang rendah dibanding dengan signifikansi kualitas layanan.Untuk itu kualitas produk pada CV Jati Endah Lodoyo, Blitar harus ditingkatkan supaya kualitas produk tersebut dapat menarik lebih banyak lagi konsumen untuk membeli mebel di CV Jati Endah Lodoyo, Blitar.hal ini dilihat dari uji t variabel kualitas layanan memiliki koefisien regresi terbesar dibanding dengan variabel kualitas produk. Berdasarkan hasil dari uji F terlihat bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian furniture di CV Jati Endah Lodoyo, Blitar. Dilihat dari uji determinan (R 2 ) menunjukkan bahwa variabel dependen yang dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian mampu di jelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas produk dan kualitas layanan sebesar 66,1% sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsNIMEmail
Mukti, Mohamad Yusuf DanaNIM11211013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSuprajang, Sandi EkaNIDN0703018701UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing : Sandi Eka Suprajang, SE., MM.
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Program Studi Manajemen
Depositing User: Editor Fuat Jizen
Date Deposited: 12 Dec 2018 11:51
Last Modified: 22 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item