Prasetyo, Riky Hari (2021) Pengaruh promosi dan harga kendaraan bermotor terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada konsumen UD. Heru Motor Gandusari Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (196kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (116kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (81kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada UD. Heru Motor Gandusari. Jumlah dari responden pada penelitian ini adalah 80 orang dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data diolah menggunakan SPSS. Mengacu pada 3 hipotesis yang diajukan oleh peneliti, dari hipotesis tersebut mendapatkan hasil positif atau valid dan lemah atau tidak valid. Diharapkan hasil penelitian ini dapat menghubungkan implikasi teoritis dan implikasi manajerial bagi UD. Heru Motor Gandusari dengan hasil temuan inovasi dan strategi implikasi telah diuraikan pada bab penutup di sub bagian kesimpulan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Keputusan Pembelian. | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2021 03:28 | ||||||||
Last Modified: | 28 Apr 2021 03:28 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/736 |
Actions (login required)
View Item |