Lestari, Fatma Yuni (2019) Pengaruh strategi bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada UD. Berkah Tani. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (75kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (66kB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia usaha saat ini semakin ketat, yatu ditandai dengan semakin banyaknya produk-produk baru yang terus-menerus bermunculan di pasaran. Setiap perusahaan harus berusaha menemukan keunggulan produk mereka, sehingga mampu menarik minat pasar atau konsumen. Melalui pemasaran perusahaan dapat memperkenalkan hasil produknya dan menetapkan produk tersebut di pasaran secara tepat agar dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi manajemen promosi terhadap volume penjualan. Pengambilan sampel penelitian ini sebanyak 30 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini ada;ah observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuisioner. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Autokorelasi, Uji Heterokedstisitas, Uji Multikolinearitas) dan pengujian secara hipotesis (uji T/ Parsial, Uji F/Simultan, dan Koefisien Determinasi (R 2 ).
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Penjualan | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2021 04:47 | ||||||||
Last Modified: | 26 Jan 2021 04:47 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/708 |
Actions (login required)
View Item |