Wiyono, Gaguk Lulung Adi (2014) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen membeli ketipung di UD. Classic Blitar. Sarjana thesis, STIE Kesuma Negara Blitar.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (507kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (671kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk dalam penelitian ini meliputi performa, kostumisasi, conformance, durability, dan evaluasi kualitas secara keseluruhan. Citra Merek dalam penelitian ini meliputi populer, prestisius, elegan, trendy, dan modern. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 201. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 93. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara Proportiona! Startified Random Sampling. Penelitian ini bersifat explanatory. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Berdasarkan sifatnya, data yang digunakan oleh peneliti adalah data kuslitatif dan kuantitatif. Teknik Analisis data menggunakan SPSS versi 15.0. Hasil penelitiau menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini juga membuktikan bahwa kepuasan konsumen juga dipengaruhi oleh kualitas produk dan citra merek. Pengaruh yang paling besar terhadap kepuasan konsumen adalah citra merek dibandingkan dengan kualitas produk. Terbukti dari hasil pengolahan data. UD. Ciassi Blitar perlu mempertahankan citra mereknya. UD. Classic harus meningkatkan kualitas produk dari ketipung yang di produksinya.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Divisions: | Program Studi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Editor Fuat Jizen | ||||||||
Date Deposited: | 03 Dec 2020 05:44 | ||||||||
Last Modified: | 03 Dec 2020 05:44 | ||||||||
URI: | http://repository.stieken.ac.id/id/eprint/627 |
Actions (login required)
View Item |